Tuesday, August 11, 2015

Pilihan Short Link Terbaik Untuk Website, Recommended

Pilihan Short Link Terbaik Untuk Website - Seiring berjalanya waktu, beberapa social media berkembang pesat sampai menjadi media utama untuk mempromosikan atau sekedar sharing seputar informasi – informasi terbaru. Seperti halnya facebook, twitter, Gplus, linkedin dan sebagainya  mampu dijadikan media utama dalam menyebarkan link – link berupa artikel, promosi maupun video lucu sehingga menarik para pengguna jejaring social tersebut. Nah, pasti anda pernah melihat saat seseorang membagikan sebuah berita tidak menggunakan URL (link penuh alias hanya menggunakan shortlink dalam rangka  memperpendek serta mempermudah orang melihatnya, bukan begitu? Atas dasar inilah kebanyakan dari para promotor mempromosiklan situs atau website lewat shortlink. Terlebih lagi, hal tersebut juga membantu mengupdate berita lewat twitter dimana karakter penulisanya sangat dibatasi sehingga dengan melalui shortlink tentu saja mampu memasukkan 1-3 link sekaligus.
Pilihan Short Link Terbaik Untuk Website

Disamping itu penggunaan shortlink juga dipercaya lebih efektif ketimbang harus mencantumkan link secara penuh. Atas dasar inilah bermunculan pula website – website penyedia shortlink untuk membantu memendekkan link. Adapun rekomendasi untuk Pilihan Short Link Terbaik Untuk Website bisa anda lihat dibawah ini.Perlu diketahui sebelumnya, meski banyak sekali situs penyedia shortlink, menurut penulis dan beberapa sumber berikut 5 shortlink terbaik yang mudah untuk diakses. Namun tidak menutup kemungkinan, anda pun boleh mencoba shortlink lainya.

Pilihan Short Link Terbaik Untuk Website

1 Goo.gl
Layanan shortlink ini dating langsung dari search engine terbesar google. Dengan menggunakan shortlink tersebut, anda akan lebih gampang memendekkan link yang panjang serta dapat diamati pula jumlah pengeklik shortlink anda.

2 Bit.ly
Situs Bit.ly merupakan yang paling terkenal saat ini karena menjadi pelopor keluarnya shorten link hingga kemudian booming serta ditiru oleh situs – situs lainya. Didalamnya terdapat fitur – fitur lengkap terkait shortlink bahkan anda pun akan dipermudah bila ingin membuat akun di Bit.ly untuk mengkustomasi shortlink.

3. TinyURL
Shorten link kali ini nampak lebih banyak digunakan di jejaring social twitter, kenapa? Karena situs tersebut memang seringkali digunakan oleh pemiliki akun twitter US dalam rangka mengcustomasi link – link panjang agar menjadi lebih pendek terkait keterbatasan penulisan karakter dalam akun twitter. Anda tertarik? Daftar saja, dijamin gratis.

4. Snipurl
Adalah salah satu situs pengguna shortlink yang masih tetap bertahan meski para pesaing lainya ditutup akibat defisit. Kemampuan Snipurl tidak hanya membuat shortlink saja namun fitur manage sederhananya diyakini lebih mudah digunakan dan diakses daripada situs bit.ly.

5. Ow.ly
Khusus untuk yang terakhir ini merupakan salah satu situs shortlink multifungsi. Bisa sebagai shortlink juga dapat mengupload foto, video maupun dokumen tanpa harus login terlebih dahulu. Sebagai catatan, Ow.ly masih terintegrasi dengan Twitter Client Hootsuite

Itulah 5 dari Pilihan Short Link Terbaik Untuk Website. Mungkin sebagian para pembaca bertanya – tanya kenapa Adf.ly tidak masuk dalam jajaran shortlink terbaik? Tentu saja Adf.ly masih menjadi yang terbaik di mata penulis karena mampu membayar membernya. Benarkan? Semoga berguna, sekian. Baca artikel sejenis, Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Load comments