Monday, July 15, 2013

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat Kampungptc.com

Kian maraknya bisnis online, sehingga para pencari uang melalui internet juga semakin bertambah banyak. Maka penulis pun kembali mengulas bisnis online mengenai Cara mendapatkan uang dari internet lewat kampungptc.com. Kini telah hadir kampungptc.com yang menjunjung tinggi publisher bagi yang ingin berbisnis online dapt mendapatkan uang langsung dari internet. Mungkin anda sudah mengenal tentang iklan publisher yang sudah pernah saya jelaskan di artikel tentang bisnis online bagi blogger pemula. Nah disini saya tidak lagi membahas panjang lebar mengenai publisher, namun lebih mengarahkan untuk berbisnis online mendapatkan uang dari internet lewat kampungptc.com. Perlu diketahui pada awalnya bahwa kampungptc.com merupakan salah satu penyedia jasa PTC iudonesia yang juga terkenal dengan penghasilan yang memuaskan untuk seorang blogger pemula. Tentunya cara mendapatkan uang dari internet tak semudah membalikkan tangan, perlu juga usaha keras dalam memahaminya. Oleh karena itu dengan adanya kampungptc.com anda tak perlu khawatir dalam pembahasanya karena websitenya pun sudah berbahasa indonesia yang memudahkan kita untuk memahami tata cara dalam iklan PTC dan mendapatkan uang dari internet. Lanjut saja untuk informasi tentang kampungptc.com diantaranya:

1. Menyediakan jasa publisher (PTC) bagi para membernya dan upgrade dalam premium
2. Hanya boleh mempunyai 1 keanggotaan dalam member kampungptc.com
3. Aturan dalam registrasi sudah tertera dalam webnya dan anda tinggal membacanya
4. Payout minimal adalah Rp 10.000,00 dan per klik iklan bisa dihargai samapi Rp.300,00
5. Untuk ketentuan PO lebih mengutamakn premium member karena mereka lebih banyak modal daripada standard member
6. Request PO untuk sementara waktu hanya bisa melalui Bank BCA
7. Bonus daftar menjadi member saat ini Rp. 500,00 (masih promo lho)
8. Bagaimana syaratnya tak begitu memberatkan anda bukan?

Saya yakin bukan hal yang sulit untuk mendapatkan Payout sebesar 10.000 kalo blog. Jika anda yakin dan mau untuk bekerja keras saya jamin anda akan mendapatkan uang dari internet tanpa harus memantauanya setiap waktu. Bahkan di kampungkuptc.com juga sudah terbukti membayar para membernya. Apakah anda masih sungkan untuk mengikuti cara mendapatkan uang dari internet lewat kampungptc.com?
Jika anda memiliki jiwa besar dalam berbisnis online, jangan lengah untuk menghadapinya. Percobaan adalah awal dari sebuah kegagalan dan kegagalan adalah kunci dari mimpi suksesmu.
Silahkan bagi yang ingin mendaftarkan diri menjadi member KLIK DISINI, dan anda akan menuai hasil dari jerih payah anda. Demikian bisnis online yang saya share khususnya bagi para blogger pemula dalam pembelajaran cara mendapatkan uang dari internet melalui kampungptc.com. Semoga anda lekas mencobanya dan mendapatkan penghasilanya dan terima kasih.

Load comments