Saturday, June 8, 2013

Apa itu bisnis online dan bagaimana cara mengenal bisnis online

Apa itu bisnis online dan bagaimana cara mengenal bisnis online-Telah kita ketahui bisnis online yang ada di dunia bahkan di indonesia begitu rame dan mampu memberikan situasi yang produktif bagi para pebisnis yang menjalankan secara online. Sebelum kita mengenal lebih jauh mari sobat-sobatku mengenal dahulu apa itu bisnis online.

Bisnis online merupakan bisnis usaha yang dijalankan melaui internet. Secara sederhana kita akan lebih banyak menjalankan usaha dan menggunakan media internet sebagai jejaring untuk menjalankan bisnis online. Tentunya beribu banyak kalimat yang berkaitan dengan bisnis online namun punya arti satu yaitu mencari tujuan untuk medatangkan profit (keuntungan bukan)? Sehingga perlu adanya pembelajaran kepada kita dari mulai pemahaman bisnis online, bentuk-bentuk bisnis online sampai peluang bisnis online yang menjanjikan di era modern ini. Sudah tidak zamanya lagi kalo kita berbisnis online bukan tidak mungkin kita bisa mendapatkan keuntungan  dari bisnis online tersebut. Nah, disini alhamdulillah penulis sudah sebagian belajar dari bisnis online dari beberapa pakar yang saya ikuti perkembanganya dan sampai saat ini saya masih percaya akan pakar bisnis online bernama bapak Handoko Tantra yang sekian lama menggeluti berbagai bisnis online dan saat inipun masih menjadi ahli dalam berbisnis online.Oleh karena itu saya mencoba membagikan buku dari beliau yang dahulunya menjadi bagian dari pekerjaan saya sebagai pebisnis online,tentunya buku ini dapat memberikan motivasi saya untuk menjalankan bisnis online, maka kepada pengunjung blog yang setia, saya hanya ingin membagikan buku tentang apa itu bisnis online dan bagaimana cara mengenal bisnis online dengan gratis yang nantinya saya berharap sobat-sobat yang membaca buku ini dapat termotivasi dan terdorong untuk menjalankan bisnis onlinenya. Semoga bermanfaat dan sukses buat anda semua sobat-sobatku
Bagi yang ingin mendownload bukunya Silahkan KLIK.

Load comments