Saturday, August 15, 2015

Cara Mengirim SMS Gratis di Android, 100% Work

Anda bertanya tentang Cara Mengirim SMSGratis di Android? Tenang saja karena disini akan menjawab semuanya. Sebelumnya, apakah anda sudah pernah kehabisan pulsa lalu tidak bisa mengirim pesan ke teman atau kerabat anda? Jika iya, maka salah satu solusi tepat untuk mengakalinya adalah dengan mendownload APP graits bernama SMSin. Untuk aplikasi tersebut secara otomatis dapat digunakan lewat HP Android yang telah menyediakan menu download lewat Google Play Store. Pastinya anda sudah tahu kan, cara donwloadnya? Yakni bukan menu Google Play Store kemudian searching saja aplikasi bernama SMSin. Memang sepintas cara kerjanya sangat mudah, hal ini tentu saja sangat membantu anda jika ingin mengirimkan sms ke teman yang belum menggunakan HP Android. Disamping itu, anda pun tidak akan kehabisan biaya pula karena APP tersebut memang bersifat gratis.
Cara Mengirim SMS Gratis di Android

Namun tunggu dulu, bukan berarti gratis untuk semuanya karena salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah anda wajib mempunyai paket data agar dapat menjalankan APP SMSin. Jadi dapat dikatakan kalau aplikasi tersebut harus terkoneksi ke internet HP Android anda sehingga dapat mengirimkan sms ke nomor teman atau kerabat anda. Walau begitu, tak perlu khawatir soal paket datanya karena kouta yang terpakai tidaklah terlalu besar. Jadi tunggu apalagi, silahkan download APP SMSin demi menghemat pulsa anda. Sampai saat ini sudah ada puluha sampai ratusan ribu orang mendownloadnya jadi aplikasi ini memang benar – benar dibutuhkan. Cara Mengirim SMS Gratis diAndroid lewat SMSin tidak sepenuhnya memiliki kelebihan, ada juga beberapa kekurangan seperti pengembangnya memasang iklan – iklan melayang pada aplikasi sehingga dirasa mengganggu para pengguna, lalu beban RAM internal HP anda juga bertambah berat dan yang paling utama yaitu si penerima sms tidak akan tahu siapa pengirim pesan tersebut dengan alasan bahwa aplikasi SMSin mempunyai nomor berbeda. Sebagai solusinya, anda bisa mencantumkan nama di akhir pesan.

Cara Mengirim SMS Gratis di Android

1. Download terlebih dahulu aplikasi di Google Play Store dengan melakukan search “sms gratis”
2. Akan muncul banyak sekali aplikasi, lalu pilih aplikasi SMSin dan unduh . Secara otomatis, unduhan akan terinstall di HP anda.
3. Wujud dari aplikasi tersebut adalah seperti gambar dibawah.
Aplikasi SMS gratis di Android

4. Kini tinggal tes atau uji coba pengiriman ke nomor teman anda. Gampang bukan?
APP SMS gratis untuk HP Android

Cukup simple dan tidak ribet. Meski menjadi aplikasi unggulan dalam pengiriman sms gratis, masih tetap kalah tenar dengan aplikasi seperti WA, LINE maupun BBM. Tapi jika anda tertarik, unduh saja langsung di Google Play Store. Semoga Cara Mengirim SMS Gratis di Android ini dapat berguna bagi anda, sekian. Ingin Artikel lainya, cob abaca yang satu ini Cara Sadap Ponsel Teman Atau Pacar Anda

Load comments