Wednesday, March 19, 2014

Cara Membuat Autolike Facebook di Blogspot

Cara Membuat Autolike Facebook di Blogspot – Sekarang ini sudah marak sekali autolike untuk status facebook dan dari situlah banyak mulai berkembang autolike facebook secara otomatis pada sebuah blog. Sekedar tahu saja, bahwa dengan adanya ribuan bahkan ratusan likers facebook di blog, maka secara tidak langsung pun, orang – orang yang berkunjung ke blog anda akan ikut tertarik untuk memberikan likers ke blog anda karena sudah dipercaya oleh banyak orang.
Cara Membuat Autolike Facebook di Blogspot
Mungkin saja cara manual diatas akan sulit dipakai bagi anda yang masih pemula dalam dunia blogging untuk mendapat likers dari para pengunjung anda. maka dari situlah Cara Membuat Autolike Facebook di Blogspot hadir untuk anda dalam mempermudah mendapatkan likers facebook secara otomatis. Kotak facebook like akan terlihat dibagian kanan blog yang mengarahkan orang untuk memberikan liker TANPA MEREKA SADARI sesuai arahan anda. Daripada penasaran, langsung saja ikuti tutorialnya dibawah ini.
Untuk catatan, bahwa Cara Membuat Autolike Facebook di Blogspot hanya bisa diterapkan pada web yang berplatform blogspot yang self hosting. Jadi untuk yang lainya mohon maaf masih belum bisa.

Tips dan Cara Membuat Autolike Facebook di Blogspot

1 Pertama, masuk dahulu ke blogger. Jika anda belum mempunyai blog, baca dahulu mengenai Cara Membuat Blog Dengan Blogger.com agar anda bisa membuat blog terlebih dahulu.
2 Pilih page element dan Add a Gadget
3 Kemudian pilih HTML/ JavaScript Widget
4 Lalu pastekan kode dibawah ini dalam tempat JavaScript tadi
NB: ganti tulisan (fbloggertricks) pada baris kelima dari bawah java script dengan User Name Facebook atau fanspage Facebook anda.
5 Lalu, klik simpan
6 Selanjutnya pindah ke Design dan klik Edit HTML (save dahulu kode template anda agar mendapatkan backup dari template anda)
7 Kemudian cari kode <head> lalu taruh kode berikut dibawahnya.
8 Dan tahap terkahir simpan perubahan template tersebut.


Langsung saja bisa dilihat hasilnya, pastikan semua tahap dilakukan dengan sesuai cara diatas agar anda mendapatkan hasilnya. Cobalah terlebih dahulu membuka facebook anda atau facebook tiruan (jika belum memilikinya silahkan baca panduan Cara Buat Facebook Baru dengan Yahoo, lalu berkunjung ke blog anda dan mengikuti perintah dalam blog tersebut. Cara Membuat Autolike Facebook di Blogspot bisa dikatakan berhasil jika  facebooknya dapat memberikan likers otomatis pada blog anda. sekian dulu tips kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih

Load comments