Thursday, January 30, 2014

Cara Buat Blog Dengan Blogger.com

Cara Buat Blog – dijaman modern seperti ini, masih ada yang belum bisa buat blog??sudah tidak jamanya lagi sob. Blog adalah salah satu media untuk anda berkreasi menuliskan sebuah artikel, kata – kata mutiara, berbagi informasi dan masih banyak lagi kegunaanya. Jadi bagi anda yang belum bisa belajar membuat blog, langsung saja baca artikel ini samapai selesai, penulis jamin pasti anda bisa membuat blog seusai membacanya. Google pun juga sudah memberikan layanan gratis yaitu blogger.com

Cara Buat Blog Dengan Blogger.com sama halnya dengan anda membuat facebook. Namun saat ini google telah mempermudah dan lebih simple dalam pembuatanya. Daripada kelamaan untuk basa – basinya, simak saja caranya.

Langkah dan Cara Buat Blog Dengan Blogger.com yaitu

1. Awalnya anda bisa masuk ke gmail.com untuk Sign up dan membuat email terlebih dahulu

2. Selanjutnya jika semua pembuatan email sudah usai, bisa langsung masuk ke blogger.com
 Cara Buat Blog

3. Isi semua formulir data anda sesuai dengan apa yang anda inginkan
Mulai nama, Jenis kelamin, lalu ceklist persyaratan jika semua sudah diiisi dan disetujui.

4. Kemudian  Klik “Blog Baru” untuk melanjutkanya

5. Lalu Isi formulir data blog anda kembali: Judul blog anda, Alamat blog anda dan terakhir pilih template blog yang anda inginkan.

6. Dan selanjutnya Klik Tombol “Buat Blog”

Nah, pada tahap ini Cara Buat Blog Dengan Blogger.com sudah selesai dan tinggal mengisinya dengan artikel, atau mengupload foto – foto, dan lainya yang anda inginkan. Caranya

7. Klik tulisan “Mulai Mengeposkan”

8. Berikutnya isi judul dan artikel yang ingin anda posting, setelah itu klik publikasikan.

Dan akhirnya langkah – langkah dalam Cara Buat Blog Dengan Blogger.com sudah selesai secara total. Cukup mudah dan gratis dalam pembuatnya. Jadi anda tidak perlu susah payah dalam pembuatnya. Jika dirasa ada kebingungan, silahkan langsung tanya jawab kepada penulis melalui kotak komentar dibawah ini.
Semoga artikel mengenai Cara Buat Blog Dengan Blogger.com dapat bermanfaat dan tentunya menambah wawasan anda mengenai blog. 

Load comments