Saturday, February 1, 2014

Cara Buat Facebook Baru Dengan Yahoo

Cara Buat Facebook Baru tak sesulit yang anda kira. Jadi jangan bingun dahulu sebelum mencoba mendaftarkan diri anda di akun jejaring sosial ini. Tenang saja karena penulis akan menuntun anda sampai akun facebook anda benar – benar jadi dan bisa menggunakanya saat itu juga.

Jika anda sudah mempunyai email yahoo, baru setelah itu anda bisa langsung mengunjungi situs www.facebook.com untuk memulai pembuatan akun facebooknya. Langsung saja anda bisa menyimak tahap –demi tahap agar akun anda langsung jadi dan bisa digunakan.

Langkah dan Cara Buat Facebook Baru Dengan Yahoo:

1. Pertama kali pastinya anda membuka halaman utama facebook sepeti dibawah ini
Cara Buat Facebook Baru

Isikan yang diberi tanda panah hitam: meliputi nama, email anda kata sandi baru, tanggal lahir dan gender anda.  Jika sudah terisi semua tinggal klik MENDAFTAR

2. Lalu muncul beberapa langkah yang harus anda ikuti, seperti gambar berikut

Langkah 1, agar anda menemukan teman facebook melalui email (Ymail) dengan mengklik yang ada tanda panah hitam dan memasukkan email teman – teman anda. namun jika dirasa sulit anda cukup klik pada bagian yang dilingkari hitam untuk melewatinya

4. Berlanjut ke Langkah 2, bisa dilihat gambarnya


Langkah 2 yaitu mengisikan bebrapa kolom mulai dari sekolah anda hingga perguruan tinggi. Dan apabila anda sudah bekerja bisa dimasukkan pada kolom ketiga (bila anda mengisinya pekerjaan maka facebook akan menyarankan beberapa teman yang juga bekerja pada tempat anda). Jika mengisinya nanti bisa klik “lewati”.

6. Kemudian langkah selanjutnya bisa dilihat pada gambar


Langkah 3, untuk menggugah foto yang nantinya akan kita tampilkan pada facebook. Bisa melalui komputer anda atau dengan kamera web anda. seperti biasa jika anda ingin melewatinya dan mengisinya nanti bisa klik “lewati”

7. Nah sampai disini cara buat facebook hampir selesai, dimana anda akan dibawa ke halaman utama facebook dan mendapat pesan seperti yang ada digambar
Anda bisa klik yang ditandai lingkaran hitam untuk memverifikasi data dan menyelesaikan pendaftaran melalui email.

8. Lalu buka email yahoo dan pada pesan dari facebook akan muncul gambar sebagai berikut


Anda bisa mengklik link yang bewarna biru( yang diblok hitam)  ataupun tulisan “lengkapi pendaftaran” untuk mnyelesaiknya. Jangan lupa untuk mengingat kode konfirmasi yang terblok hitam jika diminta untuk memasukkan kode tersebut pada akun facebook

9. Dan tahap terkahir adalah akan ada pemberitahuan bahwa akun anda telah dikonfirmasi seperti gambar dibawah ini


Maka proses membuat akun facebook telah usai. Sekarang anda tinggal menggunakanya dan menjelajahi salah satu situs jejaring sosial terbesar didunia.

Itulah beberapa tahapan Cara Buat Facebook Baru Dengan Yahoo yang diberikan selengkap –lengkapnya agr lebih mempermudah anda dalam membuatnya.. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda khususnya para pembaca disini. bila anda hanya mempunyai akun gmail taka ada salahnya membaca yang satu ini Cara Membuat Akun Facebook Dengan Gmail.

Load comments