Thursday, August 6, 2015

Cara Unfollow Akun Twitter Secara Otomatis Dan Massal

Untuk para pengunjung biscer kali ini, penulis akan membagikan seputar tips dan trik menarik. Tepatnya adalah Cara Unfollow Akun Twitter Secara Otomatis Dan Massal. Sebelumnya anda perlu tahu dulu bahwa twitter merupakan sebuah salah satu sosial media terkenal di jagad raya ini. Dengan berbagai fitur didalamnya semakin mempermudah para pengguna twitter untuk saling menyapa atau biasa disebut saling retweet status. Berbeda dengan sosial media lainya, twitter sangat dikenal dengan fitur following dan followernya. Keduanya nampak memiliki peranan penting dalam memperluas jaringan sekaligus membuat sebuah akun twitter semakin dikenal oleh pengguna lainya. Kebanyakan kecenderungan following sangat tinggi berbanding terbalik dengan followers  anda. Padahal yang digunakan untuk kepentingan branding maupun popularitas adalah followernya.
Cara Unfollow Akun Twitter

Adanya pembengkakan following justru malah membuat sebuah akun menurunkan popularitas bahkan efeknya membuat akun tersebut tidak lagi dipercaya oleh sebagian followers anda hingga akhirnya setiap kali anda membuat status, bisa jadi tidak ada satupun yang merespon atau meretweet anda. Mungkin ada beberapa saja namun akan lebih banyak tidaknya. Selain itu following anda juga dapat bertambah karena anda pernah mengikuti auto – auto followers yang mengakibatkan kena imbas penggunakan aplikasi itu karena manajemen yang salah. Sebagai solusinya, ada salah tips ampuh dalam Cara Unfollow Akun Twitter Secara Otomatis Dan Massal. Anda tinggal mengikuti tutorialnya disini agar mengurangi pembengkakan following anda. Pasti register ke aplikasi atau download software? Tentu tidak, tips ini hanyalah menggunakan script yang didapat dari searching dan benar – benar work sampai sekarang. Mau tahu, lanjut ke tahapnya dibawah ini.

Cara Unfollow Akun Twitter Secara Otomatis Dan Massal
1. Pertama – tama, login dahulu kea kun twitter anda atau akun yang followingnya terlalu banyak.
2. Lalu klik pada bagian http:/twitter.com/following
3. Selanjutnya, tinggal tekan CTRL+SHIFT+J (untuk browser Crome) dan CTRL+SHIFT+K (untuk browser Mozila Firefox)
4. Maka akan muncul kotak jendela kosong pada area kanan yang disebut Tab Console. Kini tinggal copy paste kode dibawah ini kemudian tekan ENTER
setInterval(function(){t=$(".following button:eq(-1)");if(!t[0])window.scrollTo(0,$(document).height());else t.trigger("click")},100)
5. Lihatlah dengan seksama kalau scroll twitter bergerak sendiri dalam artian bahwa unfollow sedang berjalan secara missal.
6. Tunggulah sampai selesai.

Gampang bukan. Itulah tadi script ampuh dalam menjalankan Cara Unfollow Akun Twitter Secara Otomatis Dan Massal. Saat script berjalan mungkin saja anda menemui browser yang tertutup dengan sendirinya karena efek dari script tersebut, tapi tidaj usaha khawatir. Ini bukan script malware, virus atau sejenisnya jadi dapat dipastikan aman total. Ikuti terus tips trik menarik lainya seperti Cara Membuat Autolike Facebook di Blogspot



Load comments