Wednesday, August 12, 2015

Apa Saja Bisnis Offline Modal Kecil Tapi Menguntungkan? Cari Tahu Disini

Bisnis Offline Modal Kecil Tapi Menguntungkan Apakah anda termasuk orang yang ingin menemukan ide dalam berbisnis offline? Jika iya, maka tepat sekali membaca artikel singkat ini. Diolah dari berbagai sumber, bisnis offline sekarang mulai tersisih di kalangan para pemodal bisnis tersebut karena salah satu alasanya bahwa bisnis online semakin berkembang dan memudahkan para penjual dan pembeli melakukan transaksi tanpa harus bertemu secara langsung.

Namun perlu diketahui juga, dilihat dari segi keamanan, bisnis offline masih menduduki peringkat pertama dimana tidak aka nada yang dirugikan selama penjual dan pembel bertemu secara langsung. Bahkan dengan melihat produknya pun, para pembeli dapat memilah – milah manakah produk yang sekiranya cocok untuk dibeli. Berbeda halnya dengan bisnis online yang dibatasi melalui foto – foto hingga penampilan menarik dari suatu produk yang belum tentu barang aslinya sesuai dengan kualitasnya. Kalaupun membahasa lebih jauh antara bisnis offline dan bisnis online sepertinya tidak ada habisnya.
Bisnis Offline Modal Kecil Tapi Menguntungkan

Lebih baik, mari kembali ke topik utama mengenai Bisnis Offline Modal Kecil Tapi Menguntungkan. Sebenarnya apa saja bisnis offline yang sekiranya dapat berjalan sesuai rencana dengan hanya bermodal sedikit? Tentu saja ini menjadia pertanyaan besar bagi anda pribadi yang masih menyukai bisnis offline. Menurut beberapa sumber yang paling menjanjikan sampai sekarang adalah bisnis jualan aksesoris. Apakah iya? Iya, benar sekali.

Sebagai catatan bahwa maksud dari bisnis jual aksesoris yakni berkaitan dengan aksesoris handphone, aksesoris wanita, aksesoris kamera, aksesoris jilbab dan masih banyak lagi. Memang nampak bentuk daripada produk – produk tersebut nampak kecil tapi pendapatan royalti bisa dibilang sangatlah besar. Menurut berbagai sumber bahwa modal utama tidak sampai 1 jutaan, cukup dengan 500 ribu saja anda bisa membangun bisnis offline ini.

Dengan memanfaatkan reseller lewat toko aksesoris utama, anda bisa menjadi pelanggan lebih dulu. Kemudian mulailah dengan menjajakan aksesoris ke teman, kerabat atau membuka toko kecil – kecilan di dalam rumah. Dari situlah anda bisa mematok harga untung sedikit demi sedikit.  Jangan langsung, memberikan harga mahal ketika banyak pembeli berdatangan. Disamping itu, beberapa point yang perlu anda perhatikan adalah sebagai berikut

Point Bisnis Offline Modal Kecil Tapi Menguntungkan Dari Jualan Aksesoris

1. Cukup bermodalkan 500 ribu sampai 1 juta terlebih dahulu, anda pun sudah bisa membuka jualan bermacam – macam aksesoris. Untuk awalnya, lihat trend yang sedang berkembang manakah aksesoris yang memiliki trend kuat dan bertahan cukup lama.

2. Point kedua yaitu tidak membuat ready stock terlebih dahulu, jadi cukup lewat reseller kemudian anda menjualnya lagi. Jika saja salah satu stock produk habis dan permintaan pembeli banyak, maka bisa menjadi catatan kedepanya agar memperbanyak produk tersebut.

3. Saat sudah berkembang dan mulai besar, saatnya anda membuka sistem dropship dalam rangka memperluas jaringan meski anda masih stock produk atau barang dari supplier.

4. Jika pelanggan atau pembeli anda sudah banyak, maka siap – siapa untuk membuka jual aksesoris sendiri dengan mengembangkan bisnis offline ke sektor online lewat sistem penjualan di forum – forum internet marketing ataupun melalui toko online terpercaya seperti bukalapak.com, tokopedia.com, tokobagus.com dan lainya.

Itu saja pembahasan spesifik bagi anda yang ingin menerapkan Bisnis Offline Modal Kecil Tapi Menguntungkan. Nantikan bisnis offline lainya, terima kasih. Belum tahu apa itu bisnis online?
Baca artikel terkait Bisnis Online Dan Bagaimana Cara Mengenal Bisnis Online

Load comments