Wednesday, February 12, 2014

Trik Dan Cara Membuat Virus Kurang Dari 1 Menit

Disini penulis akan kembali share mengenai Trik Dan Cara Membuat Virus Kurang Dari 1 Menit. Anda tak perlu bersusah payah membuat virus dengan kode – kode yang membingungkan atau bahkan harus perlu belajar bahasa HTMl untuk membuat virus. Mungkin anda ingin mengetahui definisi virus, silahkan bisa anda cari melalui google, wikipedia atau lainya. Seperti halnya Cara Hack Facebook Terbaru, bahwa penulis menyediakan kode virus untuk membuatnya lebih mudah.

Anda perlu tahu juga sebelum menuju ke Trik Dan Cara Membuat Virus, sebenarnya ada banyak kegunaan virus yang lebih bermanfaat jika virus komputer itu selalu ada dan update setiap harinya yang salah satunya mendukung adanya antivirus seperti AVIRA,AVG,SMADAV dan lainya untuk selalu update seiring dengan adanya update virus komputer terbaru juga. Sehingga hal ini dapat menjadi keuntungan sekaligus pemikiran bahwa antivirus tadi juga akan selalu mengupdate dan munculah antivirus update terbaru yang bisa diperjual belikan dan dapat memberikan keuntungan lebih besar lagi.

Namun disini penulis tidak mengajarkan hal itu tetapi tujuan utama dengan adanya Trik Dan Cara Membuat Virus adalah untuk melihat reaksi antivirus yang ada pada laptop maupun komputer anda. Sehingga menunjukkan apakah antivirus anda mampu membaca virus ini atau tidak.

Trik Dan Cara Membuat Virus

Berikut Trik Dan Cara Membuat Virus Kurang Dari 1 Menit

1. Silahkan aktifkan dahulu antivirus anda
2. Kemudian buka notepad kosong dan copy paste kode dibawah ini
Catatan: kode diatas harus dalam keadaan horizontal jika dicopy paste
3. Selanjutnya Save As notepad tersebut  dengan berakhiran .com (dot com) contoh: biscervirus.com
4. Bila sudah tersimpan, maka setelah beberapa saat jika antivirus anda bekerja  akan langsung mendeteksi file tersebut sebagai virus.

Kesimpulanya bahwa antivirus pada laptop atau komputer anda mampu bekerja dengan baik dan cepat. Jadi virus ini bisa anda gunakan juga untuk mengerjai laptop teman atau pacar anda agar seolah – olah anda akan menjadi pahlawan dimata mereka berkat keberhasilanmu menghilangkan virus ini. karena penulis disini hanya ingin share dan berbagi ilmu tentang Trik Dan Cara Membuat Virus Kurang Dari 1 Menits, semoga anda bisa menggunakanya dengan bijak. Selamat bereksperimen

Load comments