Wednesday, February 12, 2014

Cara Hack Facebook Terbaru

Cara Hack Facebook – Setelah beberapa kali posting mengenai facebook, maka kali ini penulis menemukan trik baru untuk Cara Hack Facebook Terbaru. Namun sebelumnya jika anda belum punya akun facebook baca dahulu Cara Membuat Akun Facebook Dengan Gmail. Mungkin sudah terlalu banyak  postingan mengani cara ini namun sekali lagi pasti anda akan lebih banyak dibohongi dengan trik yang mengecoh seperti disuruh memasukkan alamat email korban dan alamat email anda sekaligus pasword anda. benarkan? Dan dari situ pulalah banyak yang beranggapan hal itu bisa digunakan, namun kenyataanya anda telah dibohongi bahkan akun anda sekalipun kena hack sendiri akibat keteledoran anda dalam mengikuti perintah yang semestinya tidak anda lakukan.

Jadi penulis disini hanya ingin meluruskan saja, bahwa banyak Cara Hack Facebook Terbaru yang telah di share para pakar hacker, tapi anda pun juga perlu waspada terhadap cara – cara tersebut yang belum tentu benar adanya. Mungkin cara ini dianggap kurang baik karena ingin berbuat jahat kepada seseorang, oleh karenanya anda dianjurkan menggunakanya untuk hal yang lebih bermanfaat semisal menghack facebook yang berisi tentang SARA` atau video – video pornografi dan lain sebagainya. Kalo begitu silahkan anda mengikuti tutorialnya.
Cara Hack Facebook

Tips Dan Cara Hack Facebook Terbaru

1. Pertama, silahkan anda login facebook terlebih dahulu
2. Kemudian bukalah profil facebook teman anda (diusahakan bahwa disaat itu, anda bersama teman anda dan ingin menghack facebook teman anda) 
3. Jika sudah, kemudian copy paste code dibawah ini pada alamat adress bar facebook teman anda


4. Dan selanjutnya tekan ENTER Maka lihatlah apa yang terjadi, anda bisa mengotak – atik photo profil facebook teman anda, menghapus profilnya dan lain – lain. 

Bagaimana apakah anda sudah berhasil mengerjai teman anda dengan Tips Dan Cara Hack Facebook Terbaru ? pastikan semua langkahnya berurutan dan dijamin anda akan berhasil melakukanya. Trik ini jauh berbeda dan tidak berisiko tinggi terhadap penggunanya, jadi tetap aman jika anda gunakan kepada teman anda atau bahkan orang yang tidak anda kenal. Temukan Tips Trik lainya seperti Trik Dan Cara Membuat Virus Kurang Dari 1 Menit

Load comments