Wednesday, March 1, 2017

7 Negara Yang Bersalju Indah, Nomor 7 Paling Istimewa!

Pernah lihat berbagai Negara Yang Bersalju Indah? ternyata ada banyak sekali negaranya lho. Kalau untuk Indonesia sendiri jangan kaget karena melewati garis katulistiwa tentunya tidak akan mengalami turun salju melainkan lebih cenderung pada musim hujan dan kemarau. 

Meski begitu, wilayah pegunungan Jayawijaya di Papua sana juga terdapat salju di puncak gunungnya walau dari tahun ke tahun menjadi cair karena efek pemanasan global. Terlepas dari itu semua, disini ada beberapa pilihan negara yang paling sering hujan salju terutama di bagian besar negara Eropa. 

Jadi bila anda ingin menikmati dinginnya suasana baik di pagi, sore, maupun malam hari, sepertinya 7 negara berikut bisa dimasukkan ke dalam list untuk tujuan berwisata ke luar negeri. 

7 Negara Yang Bersalju Indah

1. Korea 
Korea memiliki 4 musim yang tentunya memberikan pilihan bagi para wisatawan untuk menikmati panorama alam disana. Biasanya musim dingin adalah pilihan terbaik untuk berkunjung ataupun mendaki ke pegunungan di Korea karena dapat sambil merasakan keindahan salju di setiap perjalanan anda. 
Musim Salju di Korea
2. Jepang
Negara ini termasuk negara asia dengan musim salju yang hampir bisa dipastikan datang setiap tahunya. Apalagi saat mengunjungi Gunung Fuji, maka keindahan alam di sekitarnya begitu elok saat musim dingin datang
Musim Salju di Jepang
3. Norwegia
Menurut beberapa orang, Norwegia merupakan surganya para penikmat alam salju. Alasannya karena di Semenanjung Skandinavia yang berbatasan langsung dengan Samudra Pasifik nampak terlihat pegunungan-pegunungan liar dengan sebagian besar tertutup oleh gletser.
Musim Salju di Norwegia
Baca artikel terkait Apa Itu UNICEF? Temukan Makna Penting Dibalik Organisasi Ini
4. Canada
Kanada masih menjadi bagian dari negara Amerika Serikat sebagai induknya. Bertempat di bagian paling utara, negara ini berada di bentangan Samudra Atlantik dan Selat Davis juga paling dekat dengan Pegunungan Rocky. Disinilah anda akan diperlihatkan keindahan paling sempurna saat musim salju tiba
Musim Salju di Kanada

5. Alaska
Sama halnya dengan Kanada, negara Alaska termasuk bagian dari Amerika Serikat yang terletak jauh dari pusat kota. Namun jangan salah bahwa ketika turun salju, maka suguhan pemandangan alam disana sangat-sangat menarik untuk dinantikan. 
Musim Salju di Alaska
6. Swiss
Mengingat negara Swiss sebagian besar terdiri dari pegunungan, tentu keindahan alam di sekitar kota menjadikanya salah satu negara dengan salju terindah di dunia
Musim Salju di Swiss

7. Swedia
Perlu diketahui bahwa negara Swedia dahulunya termasuk negara termiskin. Namun seiring berjalannya waktu, negara di wilayah Eropa ini mampu memberikan nuansa berbeda khususnya saat musim salju tiba. Hampir setiap wisatawan memilih untuk berkunjung ke sana demi menikmati keindahan alamnya. 
Musim Salju di Swedia
Di antara 7 Negara Yang Bersalju Indah, manakah yang ingin anda kunjungi bersama keluarga, saudara atau pacar? 



Load comments