Thursday, April 10, 2014

Teknologi Canggih Augmented Reality

Teknologi Canggih Augmented Reality – Hampir secara keseluruhan teknologi dibuat dan dirancang untuk suatu kemudahan bagi para penggunanya termasuk juga memberikan kemudahan dalam berbelanja produk fashion atau pakaian terbaru. Biasanya saat anda membeli pakain, tentunya anda akan terlebih dahulu mencobanya apakah sesuai atau tidak? Dan itulah yang saat ini kita bahsa mengenai Teknologi Canggih Augmented Reality yaitu Ruang ganti berteknologi tinggi untuk mencoba pakaian tanpa harus melepas baju yang sudah dipakai. Anda bisa lihat gambar dibawah ini.

Kurang lebih seperti itu dan kini teknologi ruang ganti tersebut sudah mulai dikembangkan dan akan diwujudkan melalui beberapa gabungan perangkat canggih. Menurut kabar dari Pocket – lint, perangkat yang dibuat oleh Fashion 3D tersebut akan mempermudah para pembeli pakian yang ingin mencoba di dalam ruang ganti sebelum benar – benar akan membelinya. Sehingga tanpa harus telanjang total, pembeli pun akan merasakan Teknologi Canggih Augmented Reality ini.

Dalam membuat teknologi ini, Fashion 3D akan menggunakan beberapa kamera dan sensor yang ditempatkan di layar besar. Caranya yaitu pembeli diharuskan berdiri tepat di depan layar untuk dikalibrasi. Kemudian mereka menggunakan iPad untuk melihat secara virtual kecocokan pakaian yang akan dicoba maupun dibeli oleh para pembeli. Apakah menurut anda alat ini mendukung dan sangat bermanfaat bagi para pengunjung atau pembeli produk fashion? Terima kasih sudah membaca artikel mengenai Teknologi Canggih Augmented Reality dan jika anda tidak keberetan untuk menyebarluaskanya dengan klik tombol – tombol dibawah ini agar blog ini tetap eksis untuk mengupdate informasi terkini. mau tahu tentang kekuatan super dari Smartphone baca Kekuatan Super Ampuh smartphone HTC One M8

Load comments