Sunday, September 1, 2013

Melihat karakter seseorang dari mata

Melihat karakter seseorang dari mata. Awal september ini penulis akan share kembali tentang info terkini tentunya yaitu cara melihat karakter sesorang dari matanya. Diketahui bahwa riset ilmiah yang di lakukan oleh DR.Thomas bochard, profesor psikologi di universìtas minessotta amerika menetapakan bahwa roman muka memberi pengaruh pada susunan kepribadiannya

Berikut Cara melihat karakter seseorang dari mata: 

1. DUA MATA BESAR DAN TEDUH
orang seperti ini biasanya lebih memiliki karakter cinta dan sayang,simpatik,mempesona,banyak tertawa dan humor dan mengambil sebuah keputusan mereka dengan dasar persahabatan dan cinta selama unsur rasionalitas mereka tidak terlalu dominan. jìka anda berinteraksi dengan mereka maka anda harus memperlihatkan kekaguman dengan mengekspresikan rasa cinta dan kasih sayang ketika sedang berbicara dengan mereka.

2. DUA MATA SIPIT
mayoritas orang seperti ini merupakan aktivis dan memiliki perasaan tertutup,mereka juga memiliki indra dan perasaan sebagaimana orang lainnya namun indra dan perasaanya lebih tersembunyi. Apabila bergaul dengan mereka janganlah terlalu enerjik atau menunjukkan kewibawaan yang berlebihan dan janganlah menenteng indra dan perasaanya karena mereka lebih cenderung kepada hal-hal yang bersifat santai namun tak berbelit-belit.

3.DUA MATA TAJAM
Pada orang ini berpenampilan lebih meyakinkan dan akan menunaikan tanggung jawab mereka secara tepat namun orang ini juga humoris namun kurang dapat berinisiatif menciptakan suasana yang humoris tersebut.

4. DUA MATA BIASA TIDAK BESAR DAN SIPIT
orang seperti ini biasanya lebih mudah diajak untuk berinteraksi,mereka bersifat enerjik dan matang dalam pendapat atau keputusan mereka. Dalam berinteraksi, anda akan memperoleh suasana yang nyaman dan humoris,sehingga memungkinkan pula untuk berbicara dengan mereka mengenai topik yang tidak hangat lagi dan anda memiliki kebebasan untuk bergaul dengan mereka tanpa adanya batasan.

Sekian dulu info menarik pada awal september ini, semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua para pembaca tentang Melihat karakter seseorang dari mata dan tak lupa mari kita saling mendoakan agar di awal bulan september ini kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Load comments