Monday, July 1, 2013

7 Teknologi Yang Diperkirakan Mengubah Dunia Di Masa Depan

www.biscer.blogspot.com
7 Teknologi Yang Diperkirakan Mengubah Dunia Di Masa Depan- Dilansir dari Techradar, disini ada beberapa teknologi yang dimungkinkan akan mengubah dunia di masa mendatang diantaranya
1. Pencitraan digital
Seperti teknologi dalam pencitraan di dunia medis, memungkinkan para dokter dapat melihat pencintraan detail dari dalam tubuh pasien dengan tingkat kedetailan yang sangat tinggi dan mampu mengawasi area 25km persegi dalam satu waktu. Diperkirakan teknologi ini akan semakin berkembang bahkan manusia suatu saat akan melihat seisi dunia ini baik dari dalam ataupun luar bumi
2. Ponsel
Berbagai macam ponsel yang kini dibuat dari model jadul samapi kini modern. Sehingga kegunaan ponsel pun kian multifungsi. Berita di afrika menyebutkan bahwa ponsel sudah kerap untuk memetakkan pergerakan masyarakat dan sampai memetakkan jejak penyakit seperti malaria dan sebagaianya.
3. Tubuh palsu yang dikendalikan oleh pikiran.
Berita dari proyek DARPA, kini sudah mulai membuat kaki palsu yang dikendalikan oleh otak. Begitu juga dengan pembuatan tubuh palsu yang dapat menyingkirkan benda atau mengmabil sebuah benda dengan hanya memproyeksikan pikiran dengan anggota tubuh palsu tersebut.
4. Serat optik
Serat optik ini salah satunya broadband sudah samapi di rumah-rumah masyarakat dan kini memulai merevolusikan cara orang menggunakan internet. It`s amazing jika sudah menjangkau seluruh dunia.
5. Aplikasi pemetaan yang begitu canggih
Aplikasi ini sudah menjadi bagian dari pengawasan setiap orang di dunia. Dan sistem tersbut juga sudah terkuak pada progam rahasia badan keamanan AS (NSA)
6. Panel surya
Panel surya samapai pada saat ini sudah menjadi konsumsi bagi para masyarakat, dan dikabarkan panel surya ini tak hanya menjadi panel biasa namun inovasi terbaru mengatakn akan mulai dilengkapi antena kecil  yang nantinya langsung mengubahnya menjadi energi listrik dan dapat menyimpan energi.
7. Pemindai genetik
Seperti pemindai pada aplikasi MyGenome pada Ipad sudah mampu untuk menganalisis genetik seseorang. Diharapakn dengan munculnya aplikasi genetik ini, penggunanya dapat menjaga diri dari suatu penyakit yang beresiko besar terhadap kesehatan seperti kanker dan lain sebagainya.
Apakah anda termasuk orang yang menggunakan teknologi ini, pastikan anda memulia memberikan inovasi terbaru dan mampu memberikan manfaat kepada masyarakat dengan adanya 7 Teknologi Yang Diperkirakan Mengubah Dunia Di Masa Depan. Semoga infonya bermanfaat dan terima kasih

Load comments