Tuesday, June 4, 2013

Cara mudah riset keyword atau keyword tools

Cara mudah riset keyword atau keyword tools--memanglah sangat penting dalam dunia blogging karena dengan mengetahui persaningan riset keyword dalam google maka dengan mudah blog atau website kita akan mudah berada di one page google dengan riset keyword atau keyword tools yang banyak dicari oleh orang. Dengan menembak keyword tools, kita akan semakin tahu keyword mana yang kompetitif untuk dipakai. Yang pada intinya cara mudah riset keyword sangatlah membantu dalam menentukan topik artikel apa yang akan kita tulis di sebuah blog maupun website. Tentu saja tak sembarang keyword tools yang digunakan dalam penulisan artikel ini, sehingga memerlukan keyword yang kompetitifnya berada di area low namun lebih banyak dicari oleh pengguna internet. Dengan menemukan riset keyword tools low competition, maka kemungkinan artikel muncul dihalaman one page google akan lebih besar, tentu saja hal ini  juga didukung dengan adanya pemasangan meta tag keyword, artikel yang baik dan original serta dibantu SEO on page maupun off page.

Pada riset keyword, saya mengambil langkah riset keyword dengan menggunakan google awords sebagai tempat untuk riset keyword atau keyword tools karena lebih relevan dan mudah dalam penggunaanya.
Cara mudah riset keyword atau keyword tools
 Berikut langkah-langkahnya:
1. Pertama kali silahkan membuka google adwords 
2. Kemudian isikan keyword yang akan sobat tembak pada google adwords
3. Pada website dan category itu bisa dikosongkan dan langsung klik advanced options and filters
4. Lalu pilih lokasi dan bahasa yang akan digunakan
5. Abaikan tools yang lainya langsung menuju pada filters ideas, pilih low competition
6. Tepat dibawahnya klik another pilih global monthly searches, lalu isikan angka "400/ 500" pada sampingnya. Cara ini berguna untuk menentukan berapa pencarian bulanan keyword tersebut.
7. Pada match types di sidebar kiri jangan lupa untuk menghilangkan centang boards dan mencentang exact
7. Dan klik search untuk mencari keywordnya 
8. Selesai dan hasilnya untuk riset keyword bisa dilihat
 Pada akhirnya sobat bisa memilih riset keyword yang low competition namun banyak dicari pengguna internet setiap bulanya. Nah dengan riset keyword ini, sobat-sobatku tak peru ambil pusing untuk menentukan keyword apa yang akan digunak dalam menentukan topik artikel sebuah blog atau website. Semoga bermanfaat. Oh ya, bagi yang sudah mencoba,What you opinion? karena penulis hanya ingin berbagi pendapat dengan sobat-sobat disini. Terima kasih.

Load comments