Monday, February 17, 2014

Cara Membuat Artikel Yang Baik

Cara Membuat Artikel – Setelah beberapa kali mengulas tentang Pengertian SEO On Page dan SEO Off Page penulis kembali share khususnya bagi pemula mengenai Cara Membuat Artikel untuk sebuak blog maupun situs. Belajar dari update alogartima google, bahwa saat ini yang terpenting dalam sebuah blog atau situs adalah bagus tidaknya suatu artikel tersebut. Bisa dikatakan artikel yang original dan no copas akan lebih berpeluang besar mendapat kepercayaan dimata google, sehingga lebih aman dan terjamin.

Jadi, anda pun bisa belajar melalui Cara Membuat Artikel Yang Baik untuk membangun situs anda lebih berkualitas dalam mengedepankan Seo On Page namun juga tidak meninggalkan SEO Off Page karena keduanya sangat berperan aktif  terhadap situs maupun blog anda. 

Cara Membuat Artikel

Cara Membuat Artikel Yang Baik

1. Pertama, pastikan pencarian keyword yang banyak dicari namun persaingan Low.
2. Kemudian buatlah paragraf artikel dengan kriteria keyword berada di paragraf awal dan akhir
3. Masukkan keyword pada H2 atau sub judul artikel, keyword di paragraf ketiga dan paragraf terkahir.
4. Buatlah artikel minimal 300 kata dengan 5-7 keyword didalamnya
5. Lalu masukkan internal link diantarnya mengarah ke homepage, kemudian mengarah ke artikel yang relevan, dan mengarah ke link keyword yang anda bidik
6. Gunakan blod italic pada beberapa keyword secukupnya dan jangan berlebihan
7. Catatan: setiap 50 kata artikel, bisa ditambah keyword yang anda bidik

Dengan cara ini, anda akan mampu membuat artikel lebih baik dan tentunya bisa membidik keyword yang anda inginkan. Tapi jangan lupa bahwa tidak ada kata instan yang serta merta membuat anda pintar dalam Cara Membuat Artikel Yang Baik.

Jadi biasakan untuk menyesuaikan cara diatas sehingga dari kebiasaan itulah akan memunculkan inovasi dan kekreatifan anda dalam membuat artikel berkualitas. Tak ada hal yang bisa mengubah bila anda tak mencobanya dan konsistensilah yang akan menentukanya. Semoga berhasil mengikuti tutorial Cara Membuat Artikel Yang Baik dan terima kasih. Dan jika anda sudah bisa melakukanya silahkan baca tips selanjutnya Cara Membangun Backlink PadaOnline Directory 

Load comments