Saturday, March 11, 2017

Ini Dia 10 Merk Tempered Glass Terbaik, Jangan Pilih Yang Lain

Merk Tempered Glass Terbaik - Bagi para pengguna smartphone atau gadget, ada salah satu perangkat yang penting untuk dilindungi yakni bagian layarnya. Benar kan? Tentu saja jika layar mengalami kerusakan maka anda pasti akan mengeluarkan lebih banyak uang untuk memperbaikinya, belum lagi kalo sudah error di area touch screenya

Oleh karena itu, peranan tempered glass sangatlah penting sebagai aksesoris dan juga protector layar gadget supaya tidak gampang rusak. Umumnya terbuat dari lapisan kaca tipis namun memiliki kekuatan 4 sampai 4 kali lipat dari kaca biasa. Pun, penulis juga telah menjelaskan secara lengkap pada artikel-artikel sebelumnya. 
Merk Tempered Glass Terbaik
Penggunaan tempered glass bisa dibilang termasuk solusi terbaik dibandingkan hanya memanfaatkan antigores berlapis plastik. Nah, bagi anda yang sedang mencari produk/merk terbaik sepertinya beberapa pilihan dibawah ini bisa dijadikan referensi kedepanya. Penasaran? Mari simak ulasanya satu-persatu.  
Baca artikel terkait Apa Itu Tempered Glass, Benarkah Hanya Anti Gores Biasa?

Ini Dia 10 Merk Tempered Glass Terbaik

1. Xtremeguard
Tempered Glass yang pertama dilengkapi dengan teknologi modern bahkan dapat otomatis menghapus goresan kecil. Selain itu, mampu melindungi seluruh body layar gadget tanpa menganggu tingkat sensitifitas perangkat. 
tempered glass Xtremeguard
2. Tech Armor
Menurut para pengguna smartphone, Tech Armor merupakan tempered glass terbaik karena terbuat dari PET film berkualitas tinggi dari Jepang yang membuatnya awet dan bisa bertahan cukup lama. Adanya bahan tersebut, juga tidak akan meninggalkan residu pada layar ketika dilepas sehingga terjamin 100% bebas dari gelembung-gelembung udara. 
Untuk varianya sendiri, ada HD clear finish dan Matte finish dimana keduanya sama-sama berkualitas tinggal konsumen mencocokan sesuai kebutuhan saja. Tech Armor ternyata ikut dibekali kain polishing bebas serat yang nantinya dapat dimanfaatkan dalam membersihkan layar gadget baik sebelum atau sesudah memasang tempered glass. 
tempered glass Tech Armor
3. ZAGG InvisibleSHIELD
Tidak salah lagi ZAGG menjadi salah satu dari top 5 aksesoris yang harus dimiliki. Dengan 4 varian utama yaitu High Definition dapat melindungi layar kaca tanpa membuatnya kabur, kemudian Extreme berperan dalam memberi perlindungan dari guncangan maupun tekanan, lalu Originalnya membawa ciri khas perlindungan ala militer serta SmudgeProof membuat layar gadget anda terbebas dari sidik jari. 
tempered glass ZAGG InvisibleSHIELD
4. BodyGuardz
Sesuai namanya, tempered glass terbaik keempat ini termasuk pelindung tangguh dengan lapisan beningnya. Memiliki beberapa varian seperti HDAnti dan Pure. Dan adanya fitur Glare serta Pet Ultra Slim dapat mengurangi tingkat kesilauan hingga bekas sidik jari. Pun, dijamin pula kebersihanya karena terdiri dari lapisan khusus anti mikroba. 
tempered glass BodyGuardz
5. ArmorSuit MilitaryShield
Merupakan tempered glass sekelas bahan militer. Terkenal dengan tekstur yang tipis dan transparan hingga membuatnya kompatibel untuk berbagai gagdet. Menawarkan perlindungan powerfull karena bahan dasarnya saja berasal dari baling-baling pesawat maupun helikopter. 

Maka tidak salah lagi, bia anda menjatuhkan pilihan pada anti gores nomor lima ini. Apalagi proteksi dari ultratough, scratchproof dan film pelindung optiknya dapat berperan aktif pada perangkat layar dalam waktu lama. Luar biasa bukan? 
tempered glass ArmorSuit MilitaryShield
6. Tempered Glass Glass-M
Dengan bahan baku khusus, anti gores glass-M punya bobot cukup ringan namun kekuatanya sangat maksimal. Disisi lain, kehadiran anti fingerprint membuat pemilik gagdet terhindar dari peremakan sidik jari baik oleh diri sendiri atau orang lain. 
tempered glass Glass-M

7. Tempered Glass Nillkin
Nillkin termasuk salah satu tempered glass yang paling banyak dicari oleh pengguna gagdet karena memang unggul dari segi kualitas. Antara lain,ukuranya sangat tipis yakni berkisar 0,3 mm, berbahan dasar AGC glass material serta memiliki HARVES nanotechnology. Nampaknya terlihat superior diantara lainya. 
tempered glass Nillkin
8. Tempered Glass Kingkong
Mungkin anda tidak asing lagi dengan anti gores bermerk Kingkong kan? Ya, keunggulanya selain mudah dipasang juga fisiknya sangat tipis seperti Nillkin yakni 0,3 mm, berbentuk transparan, pinggiranya lebih halus dan teknologi yang bikin kagum adalah mampu memproteksi layar gadget atau smartphone dari goresan benda-benda tajam. 
tempered glass Kingkong
9. Tempered Glass Tyrex
Kenapa Tyrex masuk dalam merk tempered glass terbaik? Alasan utamanya adalah karena dikenal luas oleh pengguna gadget lokal maupun internasional. Kehadiran Perfect Adhesion, 9H Hardness, Delicate Touch, Oleophobic Coating, Super Thin Thickness hingga Anti-Shattered saling melengkapi satu sama lain sehingga memberikan perlindungan yang aman tanpa mengurangi sifat responsive layar gadget anda. 
tempered glassTyrex
10.  Tempered Glass Platinum
Kalo anda sering membuka situs jual beli gagdet, aksesoris atau sejenisnya maka akan mudah sekali menemukan tempered glass Platinum. Jelas saja, merek kesepuluh ini memang bisa diandalkan sebagai anti gores berkualitas tinggi. Bahkan kehadiranya di tanah air ikut disambut baik oleh kalangan pengguna gagdet atau smartphone dan tak jarang menjadi pilihan utama. 
tempered glass Platinum
10 Merk Tempered Glass Terbaik di dunia sudah ada dihadapan anda. Sekarang, tinggal menentukan pilihan manakah yang ingin dicoba langsung? Patut diketahui oleh umum, seiring dengan berkembangnya zaman, pihak produsen nampaknya akan selalu merilis tempered glass tercanggih dari tahun ke tahun dan barangkali inovasi terbaru mulai bermunculan seperti anti gores dari cairan atau sebagainya. 


Load comments