Friday, October 11, 2013

Cara Nembak Keyword Abadi Untuk Blog

www.biscer.blogspot.com
Cara Nembak Keyword Abadi – Beberapa yang lalu penulis sudah banyak menjelaskan tentang cara-cara untuk mencari keyword,mengoptimalkan keyword dan lain sebagainya. Nah untuk bagian kali ini sebenarnya masih berkesinambungan dengan cara-cara diatas yaitu Cara Nembak Keyword Abadi untuk blog. Kenapa dinamakan keyword abadi? Karena keyword ini merupakan yang paling banyak dicari setiap bulan melalui search engine (google,bing dll) bahkan dalam seharipun para pengguna internet pasti mencari keyword tersebut. Cara ini juga sangat berpengaruh pada peningkatan trafik blog sehingga ketika anda seudah menemukan keyword abadi dan mampu mengoptimalisasinya, maka blog anda sudah dipastikan akan mengalami peningkatan trafik besar-besaran karena keyword abadi anda pasti selalu dikunjungi pengguna internet (tentunya kalo sudah di PAGE ONE GOOGLE). Anda pun juga pasti pernah dengar tentang keyword musiman. Nah keyword musiman yang dimaksud adalah keyword yang banyak dicari oleh pengguna internet hanya pada waktu-waktu tertentu saja. 

Seperti misalnya pada saat bulan puasa akan banyak dicari keyword tentang menu berbuka puasa, pada saat pembukaan CPNS pasti banyak orang mencari info seputar CPNS dan masih banyak lagi. Jadi ada untungnya juga jika anda menembak keyword musiman namun sulitnya yaitu anda harus membuat artikel  lagi dan lagi pada saat musimnya tiba (musim menu buka puasa, musim CPNS dan lain-lain). Berbeda dengan  Cara Nembak Keyword Abadi Untuk Blog bahwa keuntunganya adalah cukup sekali dalam pembuatan artikel (optimasi dan masuk page one) namun efeknya sampai berkali-kali bahkan tak ada batasnya. Jadi anda tidak perlu membuat artikel lagi karena anda hanya bekerja keras pada awal pembuatan artikel dengan keyword abadi sehingga masuk di page one google dan merasakan peningkatan trafiknya. Bagaimana? Semoga anda lekas paham tentang pembahasan antara keyword abadi dan keyword musiman. 

Jadi disini penulis mendapatkan tips bagus untuk belajar Cara Nembak Keyword Abadi Untuk Blog yaitu dengan ebook gratis 100% dan anda dengan mudah dapat mempelajari semuanya. Sudah banyak ebook yang premium diedarkan dalam forum maupun dalam sebuah web, tapi disini saja sudah tersedia gratis,kenapa harus beli? (semboyan dari penulis). Karena mungkin membeli ebook premium akan sama hasilnya dengan download ebook gratis karena itu tergantung niat dari dalam diri kita. Baiklah, cukup sekian artikel tentang Cara Nembak Keyword Abadi Untuk Blog yang penulis share untuk anda sebagai bahan tambahan  ilmu dan wawasan anda. Semoga bermanfaat dan selamat bereksperimen.

Load comments