Saturday, August 24, 2013

Cara mendapat penghasilan dari blog

Cara mendapat penghasilan dari blog- Sempat vakum ribuan tahun dari blogging karena di kampung tidak ada sinyal dan agak bosan juga, maka penulis kembali semangat untuk berbagi ilmu blogging mengenai cara mendapat penghasilan dari blog. Pasti sebelumnya anda tahu seputar blogger,blogging dan ngeblog, itu semua merupakan seni dunia online yang dimiliki oleh orang-orang tertentu yang salah satunya untuk bekerja di dunia online sehingga mendapat penghasilan dari blog. Jadi tak heran banyak orang yang super sibuk di depan komputer atau laptop hanya untuk berbisnis di dunia blogging. Perlu tahapan juga untuk belajar cara mendapat penghasilan dari blog mulai dari awal pembuatan blog, cara belajar SEO , sampai pada optimalisasi dan akhirnya sudah menjelajahi cara mendapat penghasilan dari blog.

Berikut cara mendapat penghasilan dari blog agar sukses:

1. Pertama pastikan anda sudah mempunyai blog (indo) agar mudah dipahami, yang tertulis beberapa artikel minimal 20 artikel menarik.
2. Buatlah artikel se-original dan memikat para pengunjung untuk membaca artikel-artikel yang anda tulis sendiri (yang anda buat dari banyak referensi)
3. Optimalisasikan artikel-artikel tersebut dengan menggunakan SEO kemudian submit ke dunia sosbok yang ber-pagerank tinggi (agar terkenal dan banyak pengunjung)
4. Jangan lupa untuk selalu mengupdate artikel pada blog agar tak terlihat membosankan ketika pengunjung lama atau baru kembali melihat blog anda
5. Nah tahap akhir dari cara mendapat penghasilan dari blog yaitu anda dianjurkan membaca e-book (cara mendapat penghasilan dari blog) yang penulis bagikan kepada anda.
Memang penulis akui dari tahapan diatas, alhamdulillah sudah dijalani semua dan hal yang tak mudah adalah nomor 5, namun jangan menganggap sulit dahulu sebelum mencobanya, karena tidak ada hal yang tidak mungkin untuk dilakukan selama diri kita ada niat dan kemauan. Butuh tahap-bertahap untuk menjadi seorang blogger profesional dalam mendapat hasil $$, dana penulis pun juga masih belajar dengan tahapan cara mendapat penghasilan dari blog. Jadi jika berkenan untuk memiliki e-book cara mendapat penghasilan dari blog bisa anda download dibawah ini.
Semoga e-book cara mendapat penghasilan dari blog dapat bermanfaat bagi anda semua. Tak lupa juga penulis mengucapkan terima kasih banyak kepada Medhy Aginta yang telah membagikan e-book ini secara gratis dan mendapat ijin untuk menyebarluaskanya. Sukses selalu untuk beliau dan jangan lupa tetap berbagi ilmu blogging kepada para blogger khususnya pemula seperti penulis disini. Mungkin cukup sekian berbagi e-book cara mendapat penghasilan dari blog dan jika kurang temukan ebook gratis lainya.Oh ya sampai lupa, bila ada kekurangan terkait cara mendapat penghasilan dari blog penulis mohon maaf karena masih belajar juga dan terima kasih.

Load comments