Saturday, June 8, 2013

Apa Itu Privacy Policy Dan Cara Membuat Privacy Policy Dengan Mudah


Apa itu privacy policy? Privacy policy merupakan Kebijakan privasi dari sebuah blog maupun situs web yang tentunya dibuat oleh pemilik itu itu sendiri. dengan membuat privacy policy dan menaruhnya dalam sebuah blog/web ini hal ini dapat menjadi dasar bahwa blog/web tersebut benar-benar akan ditekuni dan menjadi lebih baik dalam perkembanganya. Oleh karenanya setelah mengetahui apa itu privacy policy,selanjutnya mengetahui cara membuat privacy policy dengan mudah

Adanya kebijakan privasi ini, pembaca dapat mengetahui ketentuan-ketentuan atau kebijakan yang ada dalam blog/web tersebut sehingga para pembaca pun dapat mematuhi peraturan yang ada di privacy  policy.

Perlu diketahui juga bahwa privacy  policy juga sangat dibutuhkan dalam rangka pendaftaran sebuah jasa iklan online seperti Google adesense, atau pun iklan PPC lainya. Hal ini dikarenakan bahwa ketika blog anda sudah didaftarkan ke beberapa PPC hal utama yang diperhatikan oleh mereka salah satunya adalah privacy  policy untuk mengetahui kebijakan-kebijakan dari blog anda.

Tentu membuat privacy policy juga membutuhkan waktu lama untuk menulis bahkan sampai mengeditnya tapi tak perlu khawatir, disini penulis akan share cara praktis membuat  privacy policy dengan mudah dan cepat sehingga tak memerlukan waktu banyak untuk membuatnya.

1. Kunjungi http://www.privacypolicyonline.com/ 
2. Setelah itu isi formulir pendaftaranya sesuai dengan URL blog anda sampai alamat email anda
3. Pada periklanan atau advertiser silahkan diisi sesuai iklan yang telah anda peroleh dari pendaftaran iklan PPC ataupun boleh di klik semua atau tidak sama sekali. (saran saya lebih baik sesuai PPC yang tersedia di bog/web anda)
4. Setelah itu klik generate policy untuk melihat Privacy Policy anda dan bisa langsung di copy-paste pada laman blog.
5. Selesai.

Tidak memerlukan waktu yang lama bukan?.. Selamat mencoba, semoga berhasil sob. Jangan lupa setelah mengetahu Pengertian Privacy Policy dan Cara Membuatnya, sobat pun bisa membaca tutorial blogging yang satu ini tentang cara mudah riset keyword atau keyword tools.

Load comments