Tuesday, May 14, 2013

Beberapa makanan yang membesarkan otot

Tentunya bagi para pria memiliki otot yang besar mempunyai daya tarik tersendiri. Banyak hal yang biasa dilakukan oleh para pria dari mulai olahraga dirumah sendiri, sampai menyewa fitnessan hanya untuk memperbesar otot-otot mereka. Tapi ada satu hal yagn tidak boleh diremehkan adalah mengkonsumsi berbagai nutrisi yang dapat menunjang pembesaran otot.Oleh karena itu hal ini dapat dipadukan untuk memperoleh otot yang besar sekaligus meningkatkan kapasitas dan isi dari otot tersebut. Nah, disini ada beberapa makanan yang setidaknya mengandung banyak nutrisi sehingga mampu untuk memperbesar otot dan meningkatkan kekuatan otot diantaranya:
1. Ikan
Ikan merupakan makanan yang mengandung banyak protein, sehingga banyak yang mengkonsumsinya untuk memperbesar otot karena kaya akan protein. Beberapa jenis ikan yang mengandung protein tinggi yaitu ikan salmon, ikan tuna dan ikan sarden. Perlu diketahui bahwa ikan juga mengandun omega 3 yang sangat baik untuk sistem tubuh kita.
2. Putih telur
Sebenarnya putih telur juga sangat berguna bagi tubuh dan mampu untuk memperbesar dan memperkuat kerja otot. Hal ini juga telah dibuktikan oleh seoranga atlet binaraga Aderai  mampu mengkonsumsi putih telur hingga 15 biji per hari. Karena putih telur banyak mengandung protein hingga 99% yang membuat otot lebih besar dan padat.
3. Daging
daging disini meliputi daging ayam yang biasa kita konsumsi karena mengandung banyak protein sampai 93%. Selain itu daging ayam juga memiliki kandungan lain seperti omega 6 dan lainya yang kaya akan nutrisi-nutrisi penting bagi tubuh. Tapi perlu diingat bahwa daging yang dimaksud disini adalah daging tanpa lemak.
4. Kedelai
Ternyata kedelai juga mengandung banyak protein yang sangat baik untuk memperbesar otot kita,tapi disisi lain kandungannya tak hanya protein saja tapi zat besi, glutamine, san lemak omega 6 dan lain-lain yang sangngat bermanfaat bagi tubuh. 

Itulah beberapa makanan yang menunjang pembesaran dan meningkatkan kekuatan otot. Semoga nutrisi-nutrisi ini dapat bermanfaat bagi yang mengkonsumsinya. Trima kasih telah membaca dan selmat mencobanya.

Load comments